Asesmen Lapangan Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam IAIN Batusangkar

oleh -
Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam IAIN Batusangkar Raih Akreditasi Baik
Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam IAIN Batusangkar Raih Akreditasi Baik

Semangat Islam- Batusangkar, 11 dan 12 Agustus 2021. Jurusan pengembangan Masyarakat Islam Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar lakukan Asesmen Lapangan secara daring.  Kegiatan ini dibuka langsung oleh Rektor IAIN Batusangkar Dr. Marjoni Imamora, M.Sc. Adapun Tim Asesor yang ditugaskan oleh BAN-PT adalah Dr. Najahan Musyafak, MA dari UIN Walisongo Semarang dan Dr. Yopi Kusmiati, M.Si dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Kegiatan Asesmen Lapangan ini merupakan kegiatan Akreditasi pertama bagi jurusan Pengembangan Masyarakat Islam. Kegiatan Asesmen Lapangan ini berjalan dengan lancar dan semoga mendapatkan nilai yang diharapkan oleh jurusan Pengembangan Masyarakat Islam.

Pelaksanaan Asesmen Lapangan bagi Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam menjadi angin segar bagi jurusan dalam melakukan tri dharma perguruan tinggi. Disamping itu kegiatan ini tentunya juga membawa harapan yang besar bagi mahasiswa jurusan Pengembangan Masyarakat Islam IAIN Batusangkar

Baca juga:  Prodi PPI IAIN Batusangkar Jajaki Kerjasama dengan DPRD Kota Padang

Sebab dengan telah dilakukan Asesmen lapangan ini, tentunya jurusan Pengembangan Masyarakat Islam mempunyai akreditasi jurusan. Output pada lulusan Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam telah bisa menggunakan akreditasi jurusan untuk mengabdi di dunia kerja nantinya.

Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar Dr. Akhyar Hanif, M.Ag, Menuturkan, semoga dengan dilakukan Asesmen Lapangan bagi jurusan Pengembangan Masyarakat Islam IAIN Batusangkar, bisa meningkatkan animo masyarakat untuk bergabung menjadi bagian keluarga besar jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, dan terima kasih kami ucapkan untuk semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan Asesmen Lapangan ini.

Akreditasi Jurusan atau Program Studi merupakan ruh bagi sebuah perguruan tinggi, sebab dengan terakreditasinya jurusan merupakan legalitas pengakuan sebuah jurusan. ungkap Dekan yang mudah tersenyum ini.

Baca juga:  FKPT Sumbar Gelar Webinar :Guru Pelopor Moderasi Beragama

Sementara itu Ketua Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam IAIN Batusangkar Rahmawati, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan kegiatan Asesmen Lapangan ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.