Berita  

Pengurus Pusat Forum Otto Ranah Minang Lantik Pengurus Baru FORM Korwil Pasaman Barat

Semangat Islam-Pasaman Barat.Forum Otto Ranah Minang (FORM) terus mengembangkan sayapnya kesemua wilayah kabupaten Kota yang ada disumatera Barat. hal ini dilakukan agar sinergi antar komunitas Club Mobil di semua wilayah Ranah Minang terus terjaga dan selalu bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Seperti Halnya Forum Otto Ranah Minang Pusat mendeklarasikan Korwil Pasaman Barat pada minggu 7 November 21,di Pantai Sasak Ranah Pasisie Pasaman Barat.

Pada Deklarasi ini di hadiri langsung Olehh Koordinator Umum FORM Albert Alexander Kapoyos didampingi pengurus Pusat FORM om Iwan. dan sebagai pengurus di Korwil Pasaman Barat ini di daulat sebagai pengurus
Ketua Om Joni Marianto ( Axs Pria Otewe)
Wakil Om zulhendri ( Axs Pasaman Barat)
Sekretaris Om Ajo Uban ( Axs Pria Otewe)
Bendahara Om Fauzan ( Apv club ranah minang)
Humas Om ilham ( Clasic chapter Sumbar)
Penasehat Om Rika Daharten ( Axs Pasaman Barat)
Sosial Om Boy Martez

Pada kesempatan ini Om Awe pangilan sehari hari Koordinator FORM ini mengatakan” Sesuai dengan Misi dan Visi FORM yaitu bermanfaat bagi masyarakat sekitar,sudah sepantasnya FORM hadir disemua kabupaten kota yang ada di sumatera barat. agar kami lebih bisa Fast Respons untuk berbuat untuk sesama, terutama kegiatan Sosial Kemasyarakatan.” katanya disela sela kegiatan ini.

Dengan Di deklarasikan Korwil Pasaman Barat sudah 14 Korwil hadir disumatera Barat, menyusul Lubuk Basung.