Berita  

14 Perwakilan Regional Accenter Ramaikan Munas HASCI Indonesia 2021

Semangatislam-Club otomotif Hyundai Accent series club Indonesia (HASCI) atau yg lebih dikenal dengan sebutan Accenter Indonesia telah melakukan Musyawarah nasional 2021 yang berlokasi di ibis hotel padang sumatera Barat, Sabtu 16/10/2021 . Musyawarah nasional   1 ini di hadiri oleh delegasi atau perwakilan dari 14 regional provinsi di indonesia, diantaranya
1. Regional DKI.
2. Regional Jawa Barat
3. Regional Banten
4. Regional Bali
5. Regional Jawa Timur
6. Regional Jawa Tengah
7. Regional Jogjakarta
8. Regional Sumatera Utara
9. Regional Riau
10. Regional Sumatera Barat
11. Regional Jambi
12. Regional Sumatera Selatan
13. Regional lampung
14. Regional Madura
dan regional sumatera Barat ( Ranah Minang) yang bertindak sebagai Tuan rumah, delegasi yang paling jauh yg hadir di musyawarah nasional 2021 kali ini adalah dari regional Bali. Saat ini HASCI accenter Indonesia memiliki 14 regional provinsi dan 42 chapter kabupaten di seluruh indonesia. Adapun agenda musyawarah nasional HASCI accenter Indonesia 202i kali ini adalah, pemilihan ketua umum HASCI accenter Indonesia dan jajaran pengurus 2021-2024. Serta agenda merevisi beberapa aturan yang ada di anggaran dasar, anggaran rumah tangga (AD/ART) HASCI accenter Indonesia. Musyawarah nasional HASCI accenter Indonesia 2021 selain di hadiri oleh perwakilan dari 14 regional, acara ini di hadiri oleh bapak Ketua Ikatan motor Indonesia provinsi Sumatera barat, Defri Nasli, SH, M. Kn. Bertindak sebagai undangan kehormatan dan sekaligus membuka kegiatan Musyawarah nasional HASCI accenter Indonesia 2021, Turut mendampingi ketua umum Forum Otto Ranah Minang (FORM) Bapak Albert Kapoyos (Awe) yang juga sebagai salah satu jajaran pengurus IMI sumbar dengan jabatan kabid olah raga mobil. Dalam sambutan mereka menitik beratkan pada informasi dan promosi tentang sumatera Barat terutama terhadap pariwisata sumatera Barat. Dengan harapan kedepannya sumatera Barat akan menjadi pilihan utama dalam setiap kegiatan otomotif di Indonesia.
Adapun dari Musyawarah nasional HASCI accenter Indonesia 2021 menghasilkan terpilihnya Ketua Umum nasional HASCI accenter Indonesia periode 2021 – 2024 adalah Om Gerry mesin ( Regional provinsi Jawa Barat) , serah Terima jabatan langsung di lakukan dari PLT ketua Umum sebelumnya yaitu Om Roni Big (Regional Sumatera Barat). (nbm/si)